Search Fay's Site

Tuesday, April 15, 2008

Lomba Senyum Pepsodent

Kemarin gw sama fay ke Carrefour...trus ada salesnya pepsodent nawarin pepsodent, berhubung gue gak niat beli, gw langsung bilang nggak ajah.

Pas lewat situ kedua kalinya (gw bawa Fay di trolley) ... si sales panggil lagi dan kali ini bilang "Yuk ikutan lomba senyum aja...dede nya senyumnya lucu lohhh"

Hmm gw jadi penasaran...trus tanya-tanya deh "emang harus ngapain?".
Ternyata gini...kalo kita beli minimal 10.000 bisa ikutan lomba senyum dan di foto.
Trus gw bilang "mas, ini anak saya suka gak mau senyum kalo ama kamera"
si mas dengan PD nya bilang "Tenang buuu...ntar kita godain sampe ketawa"
Ya udah lah...gw beli n Fay foto.

Pas Foto ni
Tu kan bener...fay paling banter cuma senyum!!!
Gw ampe hopeless minta fay ketawa...sampe begging segala sama Fay.
Tapi tiba-tiba pas kita dah mau ambil foto terbaik yang ada (udah ambil > 6 foto) tau-tau Fay ketawa ngakak gara-gara si suster Erna cilukba-cilukba gitu.
Waaa langsung si sales yang merangkap tukang foto jeprat jepret dan DAPETTTT deh foto yang BAGUSSS.

Sooo...doakan ya supaya lolos...
Pengumumannya tanggal 31 Mei ni

Sayang sekali fotonya gak bisa diminta :(

No comments: