Search Fay's Site

Monday, June 23, 2008

Bio Kul

Hahhhhh kemarin adalah hari yang rada bikin stress!!!

Pulang gereja gw sama mertua n suami makan di mie siantar (like always :D)
Trus seperti biasa...setelah gw makan, gw ajak fay jalan ke superindo yang letaknya persis sebelahan dengan mie itu.
Biasanya pas gw belanja, mertua, suami, ipar n suster masih pada makan.

Biasanya pulaaa kalo gw makan, fay juga makan di depan century duduk di atas trolley...
Cuma kali ini dia nggak mau blass!!
*belakangan baru gw tau kalo dia dah pupup di pampers dan dia ga pernah mau duduk kalo dah cepirit gitu*
Anggapan kita adalah FAY NGANTUK...secara dia bangun jam 4 pagi dan itu dah jam 11 siang.

Ya sudah lah...gw ajak aja dia belanja...
Pikir gw nanti di superindo gw mau kasih dia potato boro sambil didorong di trolley.

Hmmm sampe di superindo dia GAK MAU DUDUK.
Duh...gimana ini...mosok gw belanja sambil gendong dia.

Akhirnya gw punya ide...gw kasih dia pagang Bio Kul...kayak yakult gitu deh
Biasanya dia suka pegang pegang sambil pura2 minum...tapi gak diminum
Nah abis pegang itu Fay mau duduk. Pfff legaaaa

Nah seperti biasa Fay pura pura minum tu bio kul...
tapi kali ini dia bilang "naaa....k"
gw jawab "enak ya fay?"

setelah beberapa waktu baru gw sadar kalo tutup bio kul itu UDAH DIGIGIT dan isinya dah dihisap sama dia.
Uuuggghh....gw tarik dong...waaaa langsung fay teriak kencengggs...."waaaaaaakkkkk" sambil badannya di kebelakang2in...
Ampun...gw takut dia jatuh kan...ya udah gw kasih lagi tu bio kul.
Tapi ya gt deh....makin basah kuyup dia...

Gw ada akal...gw rebut paksa dan gw abisin tu bio kul...
Fay nangis keraaaaaaaaaaaaaass......pas udah abis gw kasih botol kosongnya.
Tapi semua dah telat!!!! bajunya dah basah kuyup sama bio kul yang lengket itu

Concern gw adalah gw gak mau dia sampe diare gara gara minuman itu dan emang memalukan si bawa anak kalo dia lagi begitu

Ya udah...gw sudahi belanjanya.
Pas mau bayar, ternyata adek ipar gw dah ada di depan.
Langsung gw minta dia tas nya Fay yang isinya baju ganti...ternyata dia balik bawa susternya Fay sekalian.

Nahhh pas diganti itu baru deh kita tau kalo dia itu dah cepirit di pampersnya.
No wonder dia gak mau duduk dari tadi dan gak mau makan juga....

Duh tu anak nangis nangis...minta gw yang gendong...padahal gw harus bayar dulu kannn...

Selesai diganti semua, anggi datang n kita ke bawah buat beli dingklik yang pecah di rumah.

Nahhh baru deh gw ajak omong Fay...karena sedari tadi kalo gw omelin tuh Fay gak mau liat muka gw...toleh kiri toleh kanan gt
Pas di bawah itu gw peluk dia n bilang "fay jangan gitu lagi ya...mama sediiiih deh..."
Fay jawab "he eh"
Gw bilang "beneran ya...janji yaaa..."
Fay jawab "ajiiii"

Wah ternyata anak gw ini dah bisa milih cara apa yang dia suka buat dikasih tau...

2 comments:

.: Peri Cantik :. said...

Tip buat para orang tua yang anaknya pake pampers : Kalo anak rewel cium dulu pampersnya..kalo pesing/bau pupu langsung ganti...

Anak gw juga gini Na, gamau pospaknya kotor/penuh walo sedikit.. bakal rewel.. (keluh)

gue anna said...

tengkiu mom...

biasanya gw cium...tapi ini gak duga deh...soale kita pada mikir dia ngantuk karena biasanya 4-5 jam bangun dah waktunya tidur :D