Search Fay's Site

Monday, October 13, 2008

Bryurrrr .... toloooong

Akhirnyaaaa....setelah lama banget gak berenang...kita berenang lagi :D

Kita berenang di PRISMA Sport Club ... alias gereja kita setiap minggu...

Pagi2 kita dah foto foto dulu dooong...POSE MEMBLE


Jam 8 kurang dah siap semua...ehhhhhhhhhh UJAAAAAAN ....
UUUGGGHHHHHHHH sebeelllll
Fay sih gak ngerasa sedih...dia cuma "dudang...dudang..." (ujan...ujan) sambil cengar cengir...
Gw niiiih yang dah siapin 1 minggu sebelomnya langsung duduk di teras sambil sedih banget... :(

Ya udah kita masuk dan telpon nenek di surabaya...
Nenek wanti wanti ... "JANGAN JALAN KALO UJAAAAN" *ya iya laaaa*
Ehhh tapinya pas udah kelar nelpon ujan berhentiii
YESSSSSS...langsung ambil motor n melayang ke prisma....

Sampe di sana gw bayar 3 tiket buat gw, anggi n erna...
Gantiin baju Fay...
Sambil nunggu gw ganti baju...fay sempet foto2 rupanya


Awalnya sih Fay takut...dia gak seberani dulu.
Di kolam dia teriak2 "udahhh udaaah...towoooongggg" (toloong)
Wah ga tega gw denger dia minta tolong...
Liat ni ekspresinya:


Tapi setelah beberapa saat Fay enjoy juga berenang


Favorit dia adalah duduk di pinggir kolam renang


Enough....dah 1 jam Fay berenang :D
Langsung diangkat dan dibungkussss trus dikasi makan :D


Fay ini sempet gw celupin sampe kepala kerendem loh...
Gw tutup kupingnya n nyelem bareng gw...
Dia gak nangis...cuma batuk2 kekekkeke

Sekarang kalo diatanya "enak berenang?"
Jawabannya selalu diawali dengan tutup kupingnya n tunjuk2 idung tanda air masuk dari sana...

Tapi kalo ditanya "Seneng? mau lagi?"
Dengan segera dia bilang "iyah...agi" kekekkeke

No comments: