Search Fay's Site

Tuesday, February 03, 2009

Look Alike - Software Testing

Walau semua orang bilang Fay mirip gw...
tapi begitu ada yang ngasih tau software ini gw pengen juga nyobain
Trus nyobainnya pake foto yang ada dan gak standar...alias gak ngadep ke depan gt...

Hasilnya ... Fay tetep mirip gw :D kkekekkeke
Dan...software ini keren...hehehehe programmernya pinter...
layak dijajal...

Gw coba pake 2 set foto...see the result:




Trus gw coba lagi pake foto fay doang...
ini yang 3 foto berbeda


ini yang 3 foto sama


Kesimpulannya? Cukup akurat sih kalo aja fotonya bener posenya...

3 comments:

d e p e z a h r i a l said...

ga ada kerjaan buuu?

ternyata gw tau problemnya dulu ga bisa ngaplot2.... SLOW-CON !

gue anna said...

justru kerjaan gw kan "software tester" kekekkekeke

gue anna said...

oya dep lo cobain juga yang look alike celebrity.

gw katanya mirip Ellen Degeneres sama Halle Berry wakakakkaka