Search Fay's Site

Tuesday, January 05, 2010

3rd birthday ... the party ...

hehehe baru sekarang sempet aplot foto ultahnya fay...
meriah :D walau diadain pas hari libur sekolah...tapi temen2nya pada hadir...

Acaranya diadain tanggal 18 Dec 2009 di saraswati preschool tempat fay sekolah

senangnyaaa :D
*too bad kakak aril nya gak dateng hehehe

here is the birthday girl


with yodha


with zila, kak ros n kak helen


lohh kok merenung...
fay: "kapaan ni kue bisa gw makan"


the games...
by kak fida






~tiup lilinnya tiup lilinnya
lilin ini sempet jadi cerita tersendiri...secara gw lupa bawa lilin yang dah gw beli sebulan sebelomnya...*bahkan sampe sekarang blom nemu dmana tu lilin gw simpen hehehe
akhirnya Kak Herly berbaik hati ngeboncengin mbak minah buat beli lilin di warung...
huehhhheheheh thanks yaaa


the family pose...

2 comments:

Ronney said...

Anak yg manis ^^

gue anna said...

hai hai...
thanks...
salam kenal yah...dapet link dari mana kah?