Search Fay's Site

Tuesday, April 27, 2010

Flower for mom



Beberapa hari yang lalu gw ngeliat banyak bunga rumput kecil-kecil di kamar gw...berantakan gt
spontan gw ngoceh dong "Duh Fay...kamu tu kalo maen bunga rumput jangan berantakan gini dong"

Fay diem aja tuh...
sampe sekitar 20 menit kemudian setelah kita nonton TV, dll... fay bilang gini
"Ma, tadi kan aku petikin bunga loh buat mama"

Degg...langsung gw kaget
"Bunga yang mana, Fay?"

"Yang rumput itu looh"
dia ngomong dengan cueknya tanpa menunjukkan sikap kecewa atau apapun

"Ya ampun Fay...yang tadi itu? yang mama marahin kamu?"
"Iya.." sambil ngangguk ngangguk

yah selanjutnya langsung terjadi adegan peluk pelukan dan minta maap huehehehe


Trus kemaren sore, pas gw buka kamar, ada bunga rumput yang besar...beda sama yang kemaren.
Gw gak mau jatuh ke kesalahan yang sama dong...langsung gw say thanks ke Fay and give her a hug...
wahhh dia seneeeng banget.....
Tuh dia bunganya gw taro di atas banget ...

LYSM, dear Fay

2 comments:

d e p e z a h r i a l said...

anak lo emang manis banget budinya... sweetest among anaknya tante2 PG :-)

gue anna said...

Wkwkkwkwkw sayang emaknya yang paling ******** wkwkkwkw