Search Fay's Site

Friday, August 22, 2008

fX - Slider

Entah apa namanya itu Slider....kemaren baca tapi lupa...

Intinya kemaren gw naik slider ini ... whoaaaaa seruuuuuu
Anggi sempet gak kasih tuu...tapi akhirnya setelah dapet tiket gratis dia kasih ijin juga...
TAPI CUMA BOLE SEKALIIIII .... hehehhehehe

Seru banget asli...
Gw pas landing gak smooth sih....jadinya sempet jungkir balik dan idungnya keseret hahahhahah

Ini ni gambar slidernya ...


Ini adegannya:

Note: ini gw sama pendeta gw...bukan ama suami gw kekekekkeke

2 comments:

d e p e z a h r i a l said...

dimana nih?
btw, vlog kopdar tgk 24 kemaren dah jadi lho!

gue anna said...

di fX nduk...
kan dah gw tulis tuuu di ceritanya...

fX itu letaknya di depannya kantor gw
kantor gw di Summitmas
deketan ama plasa senayan deh...