Search Fay's Site

Friday, August 15, 2008

Ice Ice Baby

Tanggal 13 kemarin kita sekeluarga (with opung and joe too) makan bareng di RedBean Puri Mall...
Wah tadinya gw dah khawatir Fay bakalan heboh kayak di Pizza Hut waktu itu.

Tiba2 gw dapet "hikmat" ... pas pesen makanan gw pesen 1 gelas es batu sama pelayannya.
Tadinya Fay udah heboh tu...dikasih colouring sheet juga gak bisa buat dia diam...
Heboh mau ikut berdiri2 kayak abang joe.

Passss .... pelayan datang bawa es.
Langusng gw kasih tu es di mangkuk sama sendok buat dia main2....

It WORKS !!! ...

Fay tenang main es sampe kita selesai makan...sampe susternya juga kelar makan...
Resikonya: baju basah semua :D
Gak apa2 lah....asal dia duduk tenang di baby chair nya ... pffff

foto paling kiri: Fay itu tau mau difoto dan langsung badannya dimiringin, kasih pose buat kita
2 foto di sebelahnya: ekspresi nikmat minum air es ...

Note: reminds me...waktu hamil kan gw ngidam ES BATU....hemmm pengaruh gak ya????

2 comments:

d e p e z a h r i a l said...

waahh.. Naaa...
Padahal kan es batu itu.. lebih kotor dari aer WC.. *heheh..katanya..*

gue anna said...

hehehhe tergantung es batunya kan dep...
Kalo ini es batunya jelas cetakannya...jadinya gak pake air mentah...