Search Fay's Site

Wednesday, November 26, 2008

Now I know my "A"

Ada satu cerita waktu kita ke Puncak (Mona I Love You) yang lupa gw ceritain.
Waktu pulang dari puncak kan sempet macet tuh...
Sambil macet, tau2 Fay tunjuk ke luar jendela dan bilang "A" keras-keras gitu.
Gw tanya "kenapa, Fay?" sambil gw liat ke luar jendela juga.
Ternyata di luar itu ada huruf balok yang besar besar dan ada capital A di sana.

Wah...apa Fay udah tau huruf A ya?

Gw pribadi jarang ngajarin Fay letter...kebanyakan gw ajarin dia itu angka ... 1 2 3 gitu...
Satu-satunya alat belajar dia yang tentang huruf tu paling yang pernah gw posting di
http://faysiahaan.blogspot.com/2008/03/kartu-belajar-fay.html

Gw gak mau percaya gitu aja dong...
Gw tes berkali kali dengan media yang berbeda beda
Tapi ternyata memang dia tau huruf A itu yang mana

Hehhehe jadinya habis ini harus diajarin B dan C supaya bisa nyanyi lagu ini:

Now I now my A B C
Next time would you sing with me

2 comments:

d e p e z a h r i a l said...

itu gara-gara sering liat iklan..
A- Mild.

Kalo azwa taunya huruf.. "O"

karen abuku yang lo kasi itu na... ALDO.. OOOOOO....

gue anna said...

hehehhehe ada gunanya juga tu ALDO