Search Fay's Site

Friday, December 05, 2008

2nd Birthday - preparation

17 Desember nanti kan ulang tahun nya Fay...

Gw baru sadar kalo gw belom pernah ajarin dia tiup lilin...
Kalo tiup peluit bisa dia...tiup blower juga bisa...tiup biasa juga bisa...tapi TIUP LILIN????
Hemm belom pernah coba ni

Pas kemaren pulang kantor...mati lampu n banyak lilin...

Langsung deh gw ambil "kesempatan".
Gw ajak Fay ke deket lilin (sebelumnya dah dibilangin hati2...lilinnya jangan dipegang karena panas)...
Kita nyanyi HAPPY BIRTHDAY
Fay nyanyinya gini nih...
"bedey.....uuuu
bedey...uuuuu
bedeybedey....
bedey...uuuu"

TRUUUUS.....TIUUUUUPPPPP FFFFFFFF
eh B E R H A S I L ....

Wah ketagihan dia...minta muluuu
Tapi setelah 10 - 15 kali...kekuatan tiupnya makin gak tepat sasaran :D

At least gw PD lah buat tanggal 17 dia pasti bisa tiup lilinnya :D

3 comments:

Unknown said...

good job fay. Next time ask your mom to buy an unblowed candle, it's more funny ....

gue anna said...

wekekekek adaaaa...
cumanya aku gak mau fay stress sebelom bisa :D

nanti kalo dah bisa dikasih lilin yang gak bisa matek

d e p e z a h r i a l said...

mbtul Na, aku juga lupa ngajarin azwa tiup lilin, Jadi yang ada kemaren pas ultah niup lilinnya jadi acara komedi. Karena butuh lebih dari 10 tiupan untuk matiin tu lilin.. hkhkhkhk.. setelah itu dah bisa deh dia.