Search Fay's Site

Monday, August 10, 2009

grown-up baby

Tau nggaaaakkk ... Fay sekarang dah bisa telpon-telpon an ama cowok
Phhfffwww....gw pikir gw masih lama bakal ngalamin ini...
taunya cuma dalam waktu 2,7 tahun ini dah kejadian :P

Jadi di sekolah ada anak TK yang namanya Ariel
Kakak Ariel ini *cakep juga seh* katanya suster Erna suka nungguin Fay di depan kelas PG
Terus pas fay nggak masuk katanya dia ngajak kakak-kakak teachers ke rumah Fay katanya.

So, hari sabtu kemarin tanggal 1 Aug kan gw ke sekolahan Fay buat pertemuan ortu murid,
ketemu lah gw sama mamanya Ariel dan Arielnya.
Hmm kenalan kita *sayang fay nggak ikut* dan mamanya bilang gini
"Iya mamanya Fay, kemarin itu waktu kamis saya jemput Ariel mukanya happy banget dan bilang ... 'ibuu, dia masuk lohhh' "

Hmm gw kok ngerasa kayak de ja vu yah secara dulu gw TK juga ngalamin hal yang sama.

Itu hari sabtu, nah senin nya pas gw pulang dari kantor, Fay lari2 nyambut gw dan langsung gini
"Mamaaaaa telpon kakak Ail yuuuk"

*wewwww where is the 'mamaaaa fay kangen maaaaa' or 'mamaku pulaaaang' part???*


Awalnya gw cuekin sih, tapi karena besoknya dia minta lagi, gw cari no hp mamanya di sekolah.
begitu dapet, gw sms minta ijin buat call tar sore.
Hahaha sore itu Fay beneran call Ariel ... wajahnya duhhhh kayak malu2 gt
dan di seberang mamanya Ariel juga bilang Ariel kayak orang salah tingkah gt.

Hmm what a grown-up baby...kids nowadays...ckckckc

Tapi ya kalo sampe mereka beneran jodoh
itu bakalan romantis bangettt
secara Fay dicintai seseorang saat dia bahkan belum fasih bicaranya
dan Fay bakalan jadi orang yang sangat beruntung :D

just wait n see coz love will find its way even if we don't try

5 comments:

Adinda said...

co cweeet.... tuit,tuit.... Ini mah emaknya nyang udah ngebayang-ngebayangin,secara udah pengalaman ha ha ha.... Cubit ach buat Fe...[iiich...,gemes nich mama Dinda]

Adinda said...

coo cweet, tuit... tuit.... Wah,ini mah mamanya aja yg udah ngebayang-ngebayangin manisnya cerita, secara...udah pengalaman. hehehe... Cubit ach buat Fe...[iiich...!!! gemes dech mama Dinda]

d e p e z a h r i a l said...

weh.. kebanyakan nonton sinetron tuh.. hahhahaha.... Bukan Ariel PeterPan kan? :-Dpotroin

gue anna said...

hehehe it runs on the family, actually :D

*jadi nostalgia ni gw

a room for your comfort said...

Lol maaaaa chillax