Search Fay's Site

Thursday, August 20, 2009

Independence Day

Tanggal 14 Aug kemarin di sekolah fay ada perayaan 17 agustus kemerdekaan.
Mereka pada pake baju putih merah
Upacara...Lomba...gitu deh

Cuma sayangnya gw cuma bisa sampe upacara doang nemeninnya

Nih some pics dari acara itu


Fay main jadi petugas bensin


Ariel dateng ngasih bendera


nahh ni dia kakak ariel nya fay :D


fay main bendera

kak helen jadi pemimpin upacara


barisan anak TK ... lumayaaaan


barisan anak playgroup ... kekekkee berantakan :D


wehh ada yang minum susu pulaaa
upacara ni woooiiii



kak fida menarik seorang penyelundup di pengibaran bendera hahahha


yakkk akhirnya bendera siappp di kibarkan


maen layangaaan????

4 comments:

Adinda said...

Yaa tante,aku kan lagi ngerek bendera kok dibilang lagi maen layangan sich? tau aja sich kalo aku suka maen layangan, hehehe... Makacih ya Tant, dah diphotoin,besok2 photo lagi yaa... *ngarep.com*

Monica said...

na, fay di poto pertama itu kayak bintang anak film korea deeeeeh.. yang tampangnya sayu2 gituuu.. :D

d e p e z a h r i a l said...

mon.. mon... tetep ya korean minded. Sebetulnya yang paling penting, bawalah foto calon mantu-mu ke cenayang, biar bisa dilihat madesu apa madece, Na.. hahahhah

gue anna said...

@bunda dinda:
hehehe itu asli ngerek bendera emang kayak maen layangan :D

@monic:
korea? sayu?
hehehe yang bener sendu == seneng duit :D

@depe:
gw kok khawatir lila dapet indihe lagi yak kekekkee


mon...coba deh kenalin sama anak pemain MU, kali aja cocok :D heheheh