Search Fay's Site

Monday, October 19, 2009

A friend in kid is a friend indeed

Hari minggu kemarin gw lagi kesel sama sesuatu, seperti biasa gw suka curhat sama Fay.
Sore itu cuma kita berdua di kamar, lagi main di tempat tidur.
Terus gw bilang sama fay

gw: "hmm mama lagi sedih nih, Fay"
fay: *said nothing*...dia cuma turun dari tempat tidur dan jalan ke arah laci di bawah TV
gw: "ngapain Fay?"
fay: "tunggu ya...kita liat foto"
gw: *foto???* bertanya-tanya gt

ternyata fay itu ngambil foto jaman gw masih pacaran dulu...
dan dia naik ke atas tempat tidur

gw: "buat apaan fay fotonya?"

fay nggak bilang apa2, tapi dia sibuk cari2 foto yang dia mau dan waktu foto itu ketemu, dia tunjuk muka gw di foto itu dan bilang gini

fay: "nih...cantik ya"
gw: "emang kalo ini nggak cantik?" gw nanya sambil nunjuk muka gw yang sekarang (yang bukan di foto)
fay: "enggak...soalnya sedih...ini (dia tunjuk foto) nggak sedih"
gw: *speechless dan langsung terharu meluk dia...hihihi malah jadi nangis beneran*

huuu anak aku pengertian sekali ...

2 comments:

Monica said...

your fay has wisdom that a lot of us adults don't! you're so lucky. she's going to turn out just fine.

gue anna said...

Kamu orang ke 3 yang blg aku beruntung punya anak kyk fay.
The first one who said that was me :P