Search Fay's Site

Monday, October 26, 2009

To the dentistCAVE !!!

bagaikan batman...to the BATCAVE...
Fay juga kudu ke dentistCAVE kkekkee

Berawal dari gigi depan fay 4 biji pada item2 dan mulai sakit...gw nyari dokter gigi yang cocok buat anak2 ... yang gak buat dia ketakutan sama dokter gigi

Browsing punya browsing, sampe ke suatu site: http://kidzdentalcare.blogspot.com/
hihih dokternya cakep :D dan sepertinya tempatnya menyenangkan

So here we are....


fay bisa main2 dulu di sini...mainannya banyak :D


nah yang baju merah tu dokternya
di depan kursi dokternya ada TV nya...bisa nonton barney, dora, ice age...apa aja deh asal jangan bokep kekekekke


naaaa ini dia yang baru ke dokter gigi...gak mau mangap dia...malu :D

Nah berhubung Fay tu berontak2 waktu ke dokter gigi, kayaknya dokternya nambal jadi rada kurang kenceng...blom lagi giginya fay emang keciiiil banget jadi susah cari GRIP nya buat tambalannya.
Beberapa kali lepas kan tu...

Nah gw pake kesempatan ini buat bilang ke Fay kalo itu lepas juga mungkin karena Fay ngedot kena gigi depannya...so mendingan gausah minum susu dari dot deeehhh

Setelah 3 kali ke dokter gigi akhirnya Fay nurut...dia gak minum susu dari dot lagi sekarang
YEEEIIIYYY !!!!
Beriringan dengan itu juga malem jadi jarang ngompol...
Susu kalengnya berkurang
Kantong gw tebelan :D

hahahha
tapi ya tetep harus minum susu ya Fay...hehehe

5 comments:

SE said...

Hai Fay n Mama Anna,
Aku Rini bundanya Shazma dr TK-B,
waahh senangnya ketemu disini, td lg browsing kidz dental care trus nyangkut di blogna Fay, dilihat2 kok berasa kenal :-D
taunya dede Fay yah dari PG senangnyaaaaaa... :-)
Fay pintar deh mau ke dentist, bantuin bujukin Shazma dong Fay :-D, Shazma mah syusyah benerrrr diajak ke dentist :-(
Mba Anna blognya aku link yah tararengkyu :-)

gue anna said...

:D halooo
Chubby Shazma toh :D
aku suka kebalik sama dinda

waaah gimana ya bujukinnya...hmm disana kalo pulang pasti dapet hadiah sih...
kadang balon..pensil...sticker...

ooo dokternya kudu cowok kali mbak Rini....dan ganteng gitu...
biar bukan Shazma yang seneng ke dokter tapi mamanya juga hahahhaa

monggo monggo di link ya...
aku juga mau ngelink ni

gue anna said...

oya jeng,..ada facebook kah?

SE said...

xixixi klo dokternya cowok ganteng emaknya yg gak mau pulang, ato dikit2 mau perawatan gigi xixixxi..
iyah Shazma emang kembaran ama dinda :-D
aku ada FB tp udh gak terlalu aktif :-D, sok atuh di add rini mariani thx yah say :-D
btw kemaren aku pake linknya zyan adeknya Shazma hehe

gue anna said...

hmm kemaren fay ke dokter gigi lagi dan gw amazed mbak...gak nangis blas!

sama dokternya dikasih pake sunglasses biar gak silau sama lampu dokter katanya hehehe

dan kemaren si gw bilang sama fay supaya ngajakin shazma ke dokter gigi...gatau deh dia inget apa enggak