Search Fay's Site

Monday, May 31, 2010

Bed Redecorating

Berhubung Fay udah gede...
dia bilang gini

"Ma, tempat tidur aku itu dilipet ajaaa"
"Buat apa?"
"Buat dede aku nanti"
"Trus kamu pake apa?"
"Mama beliin aku tempat tidur pooh"

Hmm...mahal kale tempat tidur yang ber karakter gt
So...ini yang gw buat...

1. pergi ke tukang kayu dan buat tempat tidur
2. cari gambar pooh di inet
3. print di sticker di tempat anggi kerja
4 redecorating the bed





cost: ... hmm sekitar 700.000 an deh

semoga fay mau tidur sendiri abis ini...

2 comments:

d e p e z a h r i a l said...

tukang kayu dimana nih Na...mau dong dong.. bisa bikin lemari ga?

gue anna said...

Deket rumah sih dep. Tp lo bs cari tu sepanjanh ring road menuju cengkareng. Banyak kok.

Yang gw buat ni bisa kok buat lemari, cuma gw kurang suka sama orangnya. Janji2 palsu soal deadline hehehe