Search Fay's Site

Monday, October 11, 2010

Lesson about patience

Jumat sore, gw pulang dan disambut fay dengan ...

Fay: "ma, aku pengen deh beli boneka bona"


Gw: "hmm beli di mana fay? "
Fay: "coba kita cari di mall yuk"
Gw: "yaudah coba kita ke mall, tapi kalo mahal mama gak mau beliin"
Fay: "ya udah kita liat aja, kalo ada dan murah kita beli ya"

Seinget gw, pernah gw liat di citraland tulisan "dijual boneka bona" di klub bona CL,
tapi karena kita mau ke puri mall, gw yakin tu boneka gak bakalan ada

Sampe di mall...
Gw: "wah fay adanya yang abu2 ni gajahnya"
Fay: *ragu ragu*
Gw: "kenapa fay? ooo mama tau... "because bona is...""
Fay: *nyamber* PIIINKKK
Gw: "yup...bona is pink. terus kamu gak mau?"
Fay: "coba liat dulu ma di sebelah sana"

setelah liat2...dan memang nggak ada...akhirnya fay bilang
Fay: "yaudah deh ma yang ini aja"
Gw: " loh, kamu kok berubah? tujuan kamu ke mall cari bona kan? ya kita cari bona aja...jangan berubah dengan cepat gitu.
Hidup kita harus ada tujuan, Fay...kita belanja juga harus ada tujuannya...kayak mama ke sini kan mau beli sunlight sama buah, ya tu kamu liat belanjaan mama...kan cuma itu aja isinya"
Fay: *mulai sedih*
Gw: "Fay bisa sabar sedikit nggak? kayaknya mama inget ada yang jual boneka bona deh di CL"
Fay: "Kita ke CL sekarang aja"
Gw: "nggak bisa, kan udah malem, sabar ya"
Fay: *tambah sedih*
Gw: "sini mama peluk...belajar sabar yaa"

Akhirnya fay nangis tanpa suara dan mukanya sedih...tapi dia bisa terima

Sabtunya gw ke CL pulang latian di greja dan gw liat...ternyata benar memang ada boneka itu
Pffff untung ada ahahhaha

Sampe rumah gw kasih dia boneka itu dan gw bilang
Gw: "ini fay....kalo sabar, pasti dapat yang terbaik"
Fay: "thankyou maaa...i love youuu"
Gw: "you're welcome, dear...nanti sore mau kemana kita"
Fay: "kita ke mall yuuuk" *mall lageee*
Gw: "tapi gak naek gajah2an ya"
Fay: "Okayy"

Sorenya ni beneran kita ke mall
sampe mall

Fay: "ma, naek gajah2an yuk...kan aku bawa ni boneka gajah"
Gw: "loh...katanya gak mau naek gajah2an"
Fay: "oh iya....kalo gt kita naek kuda2an aja gimana?"
Gw: *hmmm speechless*

Anggi: "tuhh berasa ngomong ama diri sendiri kan ann :D"

hehhehehe you sure do look like me fay :D

2 comments:

Anonymous said...

sist, aku terinspirasi banget sama ceritanya,good mom, proud of u sist.,
btw anakku juga boru siahaan nih.. hehehehe, salam kenal ya.., cups kecupss buat fay..

gue anna said...

Hello sis... :)
Siapa ni namanya...and gmana critanya bisa nyasar kesini? Hehehe

Salam kenal jg buat boru siahaan nya :) umur berapa?